Profil Perusahaan

RUMAH BERAS.com merupakan suatu wadah marketing pada usaha kami yang bergerak dibidang Penggilingan, Produksi dan Penjualan beras putih berkualitas terbaik tanpa pelicin, pemutih dan pengawet. Kami adalah salah satu Produsen beras terbesar yang telah bertahun - tahun berpengalamaan dan terpercaya dalam distribusi dan suplai beras yang melingkupi daerah di jawa timur dan sekitarnya.

Seiring dengan perkembangan zaman teknologi yang serba instan, kami juga mencoba memanfaatkan website / Blog / Sosial media untuk memperbasar pasar ke seluruh daerah di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. 
Hati-hati..!! Beras murah sih banyak tapi kualitas kurang bagus. tapi jika beras putih terbaik tanpa pelicin, pemutih dan  pengawet dengan harga termurah... tepat sekali.. disini !! Check it Out!!

Jika pada awalnya banyak para agen, distributor bahkan konsumen langsung mencari cari beras berkualitas dan murah yang langsung dari rumah produksi, Ya, anda mengunjugi webiste yang tepat!. Harga kami pasti sangat terjangkau karena kami orang pertama (Produsen) Bukan Agen atau Distributor. Jadi bisa dibandingkan kualitas dan harga beras kami.

Rumah Produksi beras kami telah berdiri sejak tahun 1994 dengan berbekal pengalaman usaha dagang dan terpercaya, kami merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi beras modern dan tradisional. Produksi kita terletak di Lamongan, seperti yang kita ketahui Lamongan adalah daerah agraris. Di setiap daerah pasti terdapat sawah sawah hijau yang luas dari para petani penduduk desa.


RUMAH BERAS.com memiliki pelayanan dengan berusaha meningkatkan perekonomian pedesaan dan membantu petani daerah Lamongan dalam peningkatan hasil pertanian mereka. Kami sangat optimis mampu memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap ketahanan pangan dan kesejahteraan petani di Indonesia khususnya didaerah Lamongan dan sekitarnya.
" Jadilah orang pertama didaerah anda sebagai agen / reseller / distributor beras dari kami, akan ada banyak promo dan keuntungannya...!! "
RUMAH BERAS.com menyediakan beras :
  1. Beras Bintang Ultimate Kualitas Terbaik
  2. Beras Bintang Premium / Kebi Kualitas Terbaik
  3. Beras Bintang Medium Kualitas Terbaik
RUMAH BERAS.com juga melayani paket khusus untuk :
  1. Bantuan Pemilu
  2. Infaq dan Shodaqoh
  3. Zakat
  4. Dll
RUMAH BERAS.com juga banyak dipercaya untuk distribusi di :
  1. Rumah makan
  2. Restoran
  3. Koperasi
  4. Gudang Beras
  5. Toko Beras
  6. Suplier Beras
  7. Dll
Cepat, Tepat, Murah, Berkualitas.... ya RUMAHBERAS.COM!


Mengapa memilih kami? karena kita berpedoman pada Timbangan yang pas, ketepatan waktu, kualitas terjamin dan kesejahteraan petani...!!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami :

“ RUMAH BERAS ”
Telp / WA / Line
:
0857 0773 9444
BBM
:
D0E1AD10
FB Fanspage
:
Rumah Beras
Instagram
:
Rumahberas
Website
:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment